Pages

Senin, 01 Juli 2013

- Profil Mizukage 2

Mizukage 2 diperlihatkan pada perang dunia ninja ke empat. Walaupun sebagai Edo Tensei sih. Disini admin mau membahas tentang karakter unik Mizukage 2. Ga banya...k kata lagi, silahkan disimak

#Keunikan pertama : Mizukage 2 adalah ET yang memberitahukan kelemahannya, tetapi ia tidak menyerang lawannya.

Ingat saat para devisi pimpinan Gaara melawan Mizukage 2. Para Ninja menyerang Mizukage 2 (yang sudah mengeluarkan kuchiyose kerangnya) dengan peralatan Ninja. Tapi hasilnya? Nembus... Mizukage 2 memberitahukan bahwa dirinya ini hanya fatamorgana, dan menyuruh para ninja itu mengambil lagi kunai dsb. untuk digunakan menyerangnya lagi. Menurut admin ini adegan lucu hehe, karena terjadi mungkin 3x adegan suruh mengambil alat-alat ninja.

#Keunikan kedua : Mizukage 2 ET yang ribet untuk disegel.

Hampir 3x penyegelan dilakukan untuk menyegelnya. Pertama saat menyegelnya bersama Raikage 3 berhasil lolos karena segelnya terkelupas berkat elemen minyaknya. Kedua, lolos karena jutsu Joki Boi miliknya yang dapat meledak. Ketiga, Lega deh bisa disegel walaupun harus disegel dengan beberapa kertas segel.

#Keunikan ketiga : Rambut Mizukage 2 ini unik dan kumisnya.

Rambutnya yang mirip model rambut 80an gan, klimis juga dan mungkin karakter rapi setelah Rock Lee tentunya.

Ingat bro, jangan pernah mengejeknya dengan sebutan "Kumis tipis" kalau tak mau dihajar. hehe

#Keunikan keempat : Mizukage 2 tak punya alis

Perhatikan wajahnya cek alisnya, pasti ga ada hehe. Mizukage pernah bilang ke gaara "Kau memang anak emas dan... Kau juga tak mempunyai alis" itu kata-kata terakhir Mizukage 2 sebelum benar-benar tersegel.

#Keunikan kelima : Sejarah tentang Mizukage 2 tidak ada yang tertulis.

Diungkapkan Mizukage 2 setelah menanyai ninja kiri yang ternyata tak tau akan jutsu hebat miliknya. Mizukage sempat sedih juga dan menyesal mengapa tak mencatatkan kemampuannya dalam buku sejarah. Ninji kiri baru diajarkan pelajaran tentang jutsu Mizukage yang sekarang Mei Terumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[-] GUNAKAN LAH KATA - KATA YANG BAIK
[-] JANGAN OOT ( OUT OF TOPIC )
[-] JIKA ADA KESALAHAN DARI YG SAYA POST MOHAN MAAF