Pages

Senin, 01 Juli 2013

- Jutsu Chibaku Tensei

Nama : Chibaku Tensei
Arti : Heavenly Body Bursting from the Earth

#DEBUT :
Manga : Chapter #439
Anime : Naruto Shippuuden Episode #167
... Video Game : Naruto Shippuuden: Ninjutsu Zenkai! Chakrush!

#DATA
Klasifikasi :
*Kekkei Genkai
*Ninjutsu
*Doujutsu
Tipe :
*Serangan
*Pertahanan
*Tambahan
Jarak : Jarak Jauh
Segel Tangan : tidak ada (bertepuk tangan secara bersamaan)
Pengguna :
*Rikudou Sennin
*Nagato
*Deva Path of Pain
*Sage of the Six Paths

Chibaku Tensei adalah sebuah teknik spesial pengembangan oleh Sage of the Six Paths, dia (Rikudou) yang menciptakan Bulan (bulatan kegelapan hitam) dan untuk menyegel Monster Ekor 10 didalam tubuhnya.

Si pengguna menciptakan sebuah bulatan kegelapan hitam dari gaya berat, bila dilemparkan terbang ke langit, bulatan kegelapan hitam akan menarik objek-objek dari semua arah dan mereka akan menarik ke arah kegelapan sampai berbentuk menyerupai bulan.

Chibaku Tensei juga dibilang teknik eksklusif akhir. Dalam rangka untuk menggunakan teknik ini, sejumlah besar chakra harus terkonsentrasi.

Pengguna melepaskan bola hitam kecil energi ke langit, di mana ia kemudian mengaktifkan dan menjadi pusat gravitasi, mengangkat segala sesuatu dari bumi untuk itu. Hal ini mampu mencabut pohon besar, menghancurkan gunung, dan menyebabkan kawah besar di mana bumi itu diserap CT. Semua bumi dipadatkan menjadi tubuh luar bumi, mengambang di langit, menangkap segalanya dan apa saja di dalamnya.

Chibaku Tensei jurus yang mengerikan, karena cara mengalahkan nya cukup sulit, karena kelemahannya adalah ketika konsentrasi pengguna pecah, maka Chibaku Tensei akan mulai goyah dan akhirnya hancur.

Chibaku Tensei di gunakan pain tendou ketika ber-invansi ke konohagakure untuk menangkap siluman berekor sembilan, sebelumnya pain belum pernah turun tangan untuk menangkap bijuu, mungkin karena naruto kuat kali ya.. Hehe

Nagato juga pernah menggunakan Chibaku Tensei saat ia di Edo Tensei kabuto, disitu naruto dan itachi pun kewalahan. Dan akhirnya nagato yang hendak menggunakan Chibaku Tensei itu berhasil di kalahkan dengan cara menyegelnya, nagato d segel di pedang totsuka milik susano'o itachi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[-] GUNAKAN LAH KATA - KATA YANG BAIK
[-] JANGAN OOT ( OUT OF TOPIC )
[-] JIKA ADA KESALAHAN DARI YG SAYA POST MOHAN MAAF