Pages

Senin, 01 Juli 2013

- Jutsu Shiki Fuji

'SHIKI FUJIN / 封印术·尸鬼封尽'

→Kanji 尸鬼 封 尽
→Romaji: Shiki Fūjin.
→Sealing Teknik: Segel Dewa Kematian (封印术·尸鬼封尽, Fūinjutsu: Shiki Fūjin)

...
#Debut
→Manga chapter 123.
→Anime Naruto Episode 72.
→Video Game, Naruto: Ultimate Ninja 2.
→Muncul dalam Anime, Manga
dan Game.
#Data
→Klasifikasi: Fūinjutsu, Kinjutsu.
→Peringkat: Rank- S.
→Kelas: Serangan.
→Jarak: Semua rentang.

#Segel Tangan:
Ular → Boar→ Ram → Kelinci→ Anjing→ Tikus→ Burung→ Kuda→ Ular→ Clap Tangan.

#Pengguna:
- Minato Namikaze
 - Hiruzen Sarutobi.
- Tobirama Senju
- Hashirama Senju

 Shiki fujin adalah segel yang memanggil kekuatan dari "dewa kematian" (死 神, shinigami ; Inggris TV "The Reaper"). Setelah dipanggil , Dewa kematian melayang dibalik pengguna dan membungkus lengan kiri nya dengan tasbih, yang menyebab kan segel muncul di atasnya.

Jiwa korban juga terlihat bersama dengan dewa kematian, tertahan oleh rambut tetapi masih menempel pada pengguna.

Dewa kematian kemudian memasukkan tangan nya ke dalam jiwa pengguna. Pada tahap ini hanya pengguna yang dapat melihat dewa kematian. Lengan dewa kematian memanjang dari dada pengguna dan meraih jiwa target, saat pengguna menghentikan proses penyegelan pada korban, korban juga dapat melihat dewa kematian.

Dewa kematian kemudian melakukan penyegelan. Segera setelah penyegelan selesai, dewa kematian memakan jiwa pengguna dan disegel, hukuman untuk mereka yang menggunakan dewa kematian akan terkunci di dalam perut dewa kematian dan bertarung dengan korban selama-lama nya.

Sebuah tanda segel akan muncul di perut yang menandakan bahwa pengguna telah melakukan teknik ini. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menutup pergerakan sasaran menggunakan klon bayangan.

Ketika Hiruzen menggunakan teknik ini, ia juga harus mendekati targetnya untuk melakukan penyegelan. suatu pembatas yang tidak seperti minato gunakan ketika ia menggunakan tangan sang dewa kematian yang memanjang dari tubuhnya hingga mencapai letak kyubi.

Jika pengguna tidak dapat menarik keluar seluruh jiwa target mereka, ia dapat meminta dewa kematian menggunakan pisau untuk memotong jiwa yang sempat untuk di ambil. Banyak sedikit nya jiwa yang berhasil di ambil akan melumpuhkan suatu bagian tubuh sehingga bagian itu tidak bisa digunakan.

Namun Orochimaru, meyakini bahwa ninja medis terhebat di dunia, yaitu tsunade bisa menyembuhkan kerusakan segel yang terjadi pada tangan nya. Ada batas untuk berapa banyak nya chakra yang dapat disegel oleh Dewa kematian, Minato menjelaskan bagaimana ia secara fisik tidak mungkin untuk menyegel seluruh chakra kyubi. Lalu ia memutusukan untuk menyegel setengah chakra Yin dalam dewa kematian bersama dengan dirinya sendiri, dan setengah chakra Yang di tubuh Naruto Uzumaki.

#Trivia
-> bagi jiwa mereka yang sudah tersegel dalam teknik ini, tidak bisa dibangkitkan oleh teknik edo tensei.
-> minato mengatakan bahwa tak mungkin bagi jinchuriki untuk melakukan teknik ini, meski tak jelas maksud nya.
-> Dalam manga dan anime, Hiruzen menyebut teknik ini dengan nama yang lengkap, "teknik penyegelan: iblis dewa kematian" (封印术·尸鬼封尽, Fūinjutsu: Shiki Fūjin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[-] GUNAKAN LAH KATA - KATA YANG BAIK
[-] JANGAN OOT ( OUT OF TOPIC )
[-] JIKA ADA KESALAHAN DARI YG SAYA POST MOHAN MAAF