Pages

Senin, 01 Juli 2013

Tentang Jutsu Hiruko

Senjata :
1.       Pita
Pita yang menutup sekujur badannya ini dapat menyerang dari jarak menengah-jauh. Pita ini dapat menghancurkan batu.

Real Jutsu :
1.       Kimera no Jutsu (鬼芽羅の術)
Jutsu yang dapat menggabungkan beberapa organisme ke dalam suatu organisme. Jutsu ini memerlukan tumbal dengan syarat maksimal tumbal untuk jutsu ini adalah 4 shinobi / kunoichi. Hiruko juga menggunakan jutsu ini pada anak ketiga anak buahnya. Selain itu, ia mencoba menggunakan jutsu ini pada dirinya. Ia menggunakan jutsu ini dengan tumbal-tumbalnya memiliki Kekkei Genkei. Kekkei Genkei tersebut diantaranya : Ranton, Meiton, Jinton, dan Koton. Pengguna dapat menambahkan tumbal menjadi 5 dengan syarat : “Surga” (Gerhana matahari), “Bumi” (Gunung Shumisen), dan “Manusia” (5 tumbal Kekkei Genkei). Pada saat ritualnya, Hiruko menyerap kelima shinobi dan kunoichi dengan cairan yang berwarna biru. Cara untuk menghentikan jutsu ini adalah dengan menggunakan jutsu memanipulasi dimensi, misalnya Kamui.

2.       Ranton : Raiunkōha (嵐遁・雷雲腔波) *
Pengguna mengeluarkan awan hitam disekitar tubuhnya. Awan tersebut berisi listrik. Dan apabila sudah merasa cukup, pengguna menyambarkan listrik dalam awan tersebut ke segala arah. Cocok untuk menyerang dalam skala sedang.

3.       Meiton : Kyūketsukō (冥遁・吸穴孔) *
Pengguna menyerap serangan lawan yang diciptakan menggunakan chakra. Yang pengguna serap adalah chakranya. Pengguna menyerap dengan bagian kotak yang atas. Jutsu ini cocok untuk serangan ninjutsu jarak dekat.

4.       Kōton () *
Jutsu ini yang diketahui macam-macamnya barulah 1. Pengguna merubah / melapisi badannya / area yang akan diserang oleh target dengan baja (steel). Jutsu ini cocok untuk target yang akan menyerang dengan menggunakan pedang.

5.        Jinton / Jinton : Mueishō (迅遁 / 迅遁・無影翔) *
Dengan sigap, pengguna menyerang dengan cepat. Serangan tersebut sangat cepat hingga target tidak sanggup menghindar. Cocok untuk menyerang target yang menggunakan Taijutsu.

6.       Meiton: Jajimento (冥遁・邪自滅斗) *
Jutsu ini berkesinambungan dengan jutsu Meiton : Kyūketsukō. Apabila yang pertama menghisap chakra, jutsu yang kedua ini akan mengembalikan chakra yang telah dihisap dalam bentuk serangan. Semakin banyak chakra yang dihisap, maka jutsu ini akan lebih kuat dan wilayahnya lebih besar.

7.       Kuchiyose no Jutsu (口寄せの) *
Memanggil monster dari hasil percobaan Kimera no Jutsu-nya terhadap ketiga anak buahnya.

8.       Ranton Ōgi: Rankiryū (嵐遁奥義・嵐鬼龍) *
Untuk segel tangan pertama, pengguna memancarkan cahaya berwarna merah ke langit yang kemudian dilanjutkan membuat awan hitam disekitar (agak luas)-nya dan awan hitam tersebut naik mengikuti pancaran cahaya merah tersebut. Teknik tersebut memerlukan chakra yang tumbuh terus menerus.
Apabila awan hitam telah menggumapal diatas, pengguna merapal segel tangan kedua dan pancaran cahaya berwarna merah muncul lagi ke arah langit. Kemudian, muncul cahaya merah yang menyebar ke segala arah dengan pengguna sebagai pusatnya. Cahaya tersebut akan menghancurkan kagebunshin dan menyerap ninjutsu disekitar pengguna dengan menggunakan mulutnya. Dengan teknik ini, pengguna juga dapat “menagmbil” ninjutsu tanpa menyerapnya melalui mulut.

9.       Ōdama Rasengan (大玉螺旋丸)
Dengan menyerap Ōdama Rasengan-nya Naruto dan Kagebunshin-nya menggunakan jutsu sebelumnya, Hiruko dapat menggunakan jutsu ini.

10.   Raikiri (雷切)
Karena Kakashi menggunakan Raikiri pada saat Hiruko masih mengaktifkan Ranton Ōgi: Rankiryū, jadinya, Hiruko “mengambil” Raikiri-nya Kakashi menggunakan tangannya.  Dan juga saat Naruto membuat Rasengan untuk membantu Kakashi melawan Hiruko, Hiruko “mengambil”  Rasengan Naruto menggunakan Raikiri-nya.

NB : *Jutsu yang didapat dari Kimera no Jutsu yang mengambil 4 shinobi / kunoichi Kekkei Genkei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[-] GUNAKAN LAH KATA - KATA YANG BAIK
[-] JANGAN OOT ( OUT OF TOPIC )
[-] JIKA ADA KESALAHAN DARI YG SAYA POST MOHAN MAAF