Pages

Senin, 01 Juli 2013

Real Jutsu Deidara



  -CO= Bentuk tertinggi dari Deidara tanah liat peledak ("Seni Ultimate"-nya (究极芸术, Kyūkyoku Geijutsu)), C0 adalah teknik bunuh diri bom digunakan sebagai pilihan terakhir.

-C1=Deidara yang paling dasar dan serbaguna ben...tuk tanah liat peledak, yang tercipta dari mulut kelapa tunggal. Ini adalah boneka animasi kecil yang sering mirip hewan. Tergantung pada variasi yang dibuat, mereka akan mempertahankan kemampuan makhluk mereka di mana model setelah, yaitu mereka yang menyerupai burung masih bisa terbang.

-C2=Salah satu spesialisasi Deidara, yang membutuhkan penggunaan kedua telapak tangannya dari mulut, menciptakan naga besar. Naga itu sendiri mampu penerbangan dan sementara Deidara adalah aman di punggungnya, naga bisa meludah keluar angka tanah liat kecil yang menyerang lawan seperti peluru kendali.

-C3=Paling kuat skala Deidara bom besar, bahwa setelah diaktifkan menjadi patung besar yang Deidara tetes pada sasarannya dari atas. Daya ledak nya adalah cukup besar untuk menghancurkan tampaknya sebagian besar dari Sunagakure .

-C4=Dengan tanah liat, Deidara membuat boneka raksasa yang terlihat seperti dia. Ketika pecah, awan bom mikroskopis yang dirilis. Tidak mungkin untuk dilihat oleh orang normal, bom akan memasuki aliran darah siapa saja yang menghirup mereka. Sesampai di sana, yang tak terhitung jumlahnya mikro-bom meledak di perintah Deidara, menyebabkan tubuh korban hancur pada tingkat sel; harfiah mengubahnya menjadi debu. Menurut Deidara, dia menciptakan C4 untuk tujuan tunggal untuk mengalahkan Itachi , untuk memerangi nya Sharingan dan genjutsu itu bisa menciptakan. Dalam menciptakan teknik ini dia makan tanah liat dengan mulut sendiri yang bertentangan dengan yang di tangannya. Saat berperang Ōnoki , bukan makan tanah liat, ia membentuk, kecil chibi-seperti versi dirinya yang terbuat dari tanah liat dengan mulut di tangannya

-Nendo Bunshin=Sebuah teknik yang sangat nyaman, karakteristik Deidara. Di atas semua "lain teknik kloning ", klon ini memiliki peran ganda. Karena berfungsi sebagai pengganti dan perangkap untuk menangkap musuh. Terbuat dari tanah liat, klon ini dapat mengambil serangan dan menangkap musuh dengan membawa mereka ke dalam tubuh sendiri. Klon menunjukkan bentuk alami tubuh instan berjalan melalui. Sementara perubahan tanah liat dalam kekerasan, musuh terampil bergerak. Jika tanah liat peledak ditambahkan ke clone, kemudian dapat membuat dirinya meledak, mengambil musuh dengan itu.

-Doton: Moguragakure no Jutsu=eknik ini perubahan bumi menjadi pasir halus dengan menyalurkan chakra ke dalamnya, yang memungkinkan pengguna untuk menggali melalui itu seperti tahi lalat. Efek ini terjadi di sekitar tubuh (bukan hanya tangan), sehingga hanya cukup besar bagi seseorang untuk bergerak melalui. Pengguna dapat menentukan di mana mereka, meskipun di bawah tanah, dengan merasakan kekuatan magnet. Mereka juga dapat merasakan apa yang terjadi di permukaan dan menggunakan informasi tersebut untuk meluncurkan serangan kejutan pada musuh.Anda juga bisa bersembunyi jauh di dalam tanah, melarikan diri ke kedalaman di mana musuh bisa ' t dijangkau. Juga terlihat bahwa setelah penggalian, tanah dapat dikembalikan ke keadaan semula, tanpa meninggalkan jejak di mana pengguna memasukkan bumi.

-Kibaku Nendo=eknik ini dikembangkan dari teknik yang dilarang Deidara mencuri dari Iwagakure . Dengan menggunakan kemampuan teknik untuk uleni chakra menjadi objek melalui mulut di telapak tangannya, Deidara dapat menanamkan tanah liat dengan chakra. Dia kemudian cetakan itu menjadi bentuk tergantung pada kemampuan dia ingin untuk memiliki dan meludah keluar. Setelah cetakan tanah liat, Deidara dapat memperbesar ke berbagai ukuran tergantung pada tujuan dari tanah liat. Setelah membesar, kreasi tanah liat dapat dihidupkan dan dikendalikan jarak jauh oleh Deidara, yang kemudian dapat meledakkan tanah liat dengan mengatakan Katsu (喝) dan melakukan segel konfrontasi . Meskipun bahan peledak kuat, mereka semua bumi berbasis teknik , dan dengan demikian, dapat dijinakkan oleh teknik petir .

-Kibaku Jirai=Setelah membuat Naga C2 , Deidara memiliki tanah liat naga tambang tanah liat bertelur banyak dan telah Tobi menguburkan mereka di sekitar medan perang.

-Iwagakure Kinjutsu=Ini Kinjutsu yang diturunkan di Iwagakure memungkinkan pengguna untuk menguleni chakra menjadi bahan. Sangat mungkin bahwa mulut di telapak pengguna dan dada adalah akibat langsung dari menggunakan teknik ini.

Deidara mencuri teknik ini dalam usahanya untuk menemukan seni tertinggi. Dia menggunakannya bersama dengan nya Rilis Ledakan untuk menanamkan chakra peledak ke dalam tanah liat, menciptakan nya tanah liat peledak .

-Kage Bunshin no Jutsu=Serupa dengan Clone Teknik , teknik ini menciptakan klon dari pengguna. Namun, klon adalah salinan yang sebenarnya, bukan ilusi. Pengguna chakra yang merata di antara klon setiap, memberikan klon setiap fraksi yang sama dari daya keseluruhan pengguna. Klon mampu melakukan teknik sendiri dan bahkan dapat berdarah, tetapi biasanya akan bubar setelah satu atau dua pukulan padat. Mereka juga dapat menyebar sendiri. Klon akan dibuat di sekitar kondisi yang sama seperti aslinya.

Klon bayangan tidak dapat dibedakan dari orang yang sebenarnya bahkan oleh byakugan karena klon memiliki jumlah yang sama yang tepat dari chakra dan tidak dibuat dari zat lainnya.

-Jibaku Bunshin=Setelah membuat klon bayangan , maka ia akan menelan beberapa tanah liat peledak dan meledak, membuat pengalihan yang dapat digunakan untuk melarikan diri. Dengan "Pengumuman bom bunuh diri" kekhawatiran musuh akan meningkat dan kesempatan ini digunakan untuk bertukar posisi dengan klon bayangan. Ledakan dikatakan cukup kuat untuk menghancurkan seluruh hutan. Teknik ini membutuhkan penggunaan mahir trik verbal; dengan dasar menggunakan banyak "seni" untuk meremehkan musuh, tentu memenuhi tujuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[-] GUNAKAN LAH KATA - KATA YANG BAIK
[-] JANGAN OOT ( OUT OF TOPIC )
[-] JIKA ADA KESALAHAN DARI YG SAYA POST MOHAN MAAF