Pages

Minggu, 30 Juni 2013

TAIKYOKU RASENGAN (太極螺旋丸)

TAIKYOKU RASENGAN (太極螺旋丸)

==> Nama

¤ Kanji: 太極螺旋丸
¤ Rōmaji: Taikyoku Rasengan
... ¤ Literal English: Supreme Ultimate Spiralling Sphere

==> Debut

¤ Movie Naruto Shippūden 4: The Lost Tower
¤ muncul di: Movie saja

==> Data

¤ klassifikasi: Ninjutsu, teknik kollaborasi
¤ Kelas: menyerang

==> Jutsu laen
¤ Induk jutsu: Rasengan

==> PENGGUNA

¤ Naruto Uzumaki (dg Minato Namikaze)

======================

Dengan menggabungkan antara Rasengan milik Naruto dan Rasengan milik Minato yang dapat menciptakan rasengan yg menyebabkan kerusakan yang cukup dahsyat.
Jutsu ini hampir mirip dengan Tatsumaki Rasengan / Rasengan Tornado, yg Memiliki aliran chakra rasengan di tangannya dan disekitard tubuhnya ditutupi oleh aliran chakra yang dapat membelokkan serangan musuh. Bentuk aliran chakra rasengan ini tidak stabil. Jutsu ini muncul saat Naruto bertemu Minato dimasa lalu, di Naruto Shippuden Movi 4 The Lost tower, yg digunakan berdua menciptakan rasengan baru untuk menghancurkan kugutsu (boneka) yang dikendalikan oleh Mukade. Sebelum Naruto menggunakan jutsu ini, Minato mencari titik lemah dari kugutsu tersebut dengan menggunakan Shuriken Kagebunshin no juts. Setelah menemukan bhwa titik lemahnya yaitu disekitar dada dari kugutsu tersebut, Naruto langsung menghantamkan dirinya yg diselimuti Taikyoku Rasengan menuju titik lemah tersebut. Dan akhirnya jutsu ini mampu menghancurkan Kugutsu tersebut.

==> Trivia

(太极, Jepang: Taikyoku, cina: Taiji) adalah sebuah konsep Tao yang mengacu pada potensi mutlak dan tak terbatas, yg meliputi seluruh alam semesta. Minato menyatakan bahwa ketika dua chakra yang sama di dekatkan satu sama lain, mereka akan beresonansi. Dan ketika mereka digabungkan, Rasengan terkuat dapat terbentuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[-] GUNAKAN LAH KATA - KATA YANG BAIK
[-] JANGAN OOT ( OUT OF TOPIC )
[-] JIKA ADA KESALAHAN DARI YG SAYA POST MOHAN MAAF