Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Clan Nara

Klan Nara atau biasa disebut Nara Clan adalah salah satu klan di Desa Konoha, klan ini juga Klan yang unik. Dalam versi Jepang Klan Nara disebutkan seperti ini (奈良一族, Nara Ichizoku) or Nara family (奈良家, Nara-ke). Hal yang sangat menonjol dari Klan ini adalah Daya Intelgensi/kecerdasan yang diatas rata2, selain itu Klan ini adalah jago atau masternya Ninjutsu dengan menggunakan bayangan.
Klan Nara mempunyai hubungan spesial dengan Klan Akimichi (Choji adalah warga dari Klan ini) dan Klan Yamanaka (Ino adalah warga dari Klan ini). Sudah generasi ke generasi ketiga klan ini membentuk persaudaraan yang dikenal dengan Ino–Shika–Chō” trios nama ini diambil dari tetua2 mereka dulu
 

Untuk memperkuat kesatuan antara tiga klan, anggota dari klan Sarutobi akan memberi mereka anting-anting khusus untuk setiap kepala generasi ketika mereka dipromosikan ke Chunin mereka akan bersumpah dengan sumpah. Anting-anting juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa oleh klan masing-masing. Para anggota klan juga tampaknya mendukung memakai rambut mereka di ekor kuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[-] GUNAKAN LAH KATA - KATA YANG BAIK
[-] JANGAN OOT ( OUT OF TOPIC )
[-] JIKA ADA KESALAHAN DARI YG SAYA POST MOHAN MAAF